Nyong

21:18
Selamat datang di blog saya, ruang maya yang tidak menyajikan apa-apa selain suguhan-suguhan sederhana. Blog ini sekedar catatan pengikat memori agar hikmah perjalanan hidup dan gagasan saya bisa terdokumentasi dengan rapi, tentu saja untuk pembelajaran diri saya sendiri.

Nama 'ziatuwel' saya pakai untuk mengikat diri dengan kampung kelahiran, desa Tuwel, kecamatan Bojong, kabupaten Tegal. Setelah lahir dan tumbuh di Tegal, dua tahun selanjutnya merantau di Jakarta, kemudian berteduh sejenak di Kediri, lalu mengendap tujuh tahun di Yogyakarta, dan kini berjodoh di Salatiga.

Ada tiga tema besar di blog pribadi ini; (a) Pengalaman; berisi catatan-catatan perjalanan hidup yang saya alami, (b) Wacana; memuat opini dan telaah keilmuan, (c) Inspirasi; saduran berita inspiratif manusia di berbagai penjuru dunia. Tiga tema tersebut semoga bermanfaat bagi sohibul-bait blog ini, juga bagi para pembaca sekalian.

E-mail: ziatuwel@gmail.com
Facebook: /ziatuwel
Twitter: @ziatuwel
Instagram: @ziatuwel


Salam cinta untuk sedulur semua, Zia.

5 comments:

  1. Salam kenal dari sesama blogger Tegal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal gus, nembe wingi kulo maca kisah-kisah kiai saking blog e njenengan, eh jebule wonge komen ning kene, hehehe

      Delete

Powered by Blogger.