Sembuh dari Kanker Stadium 2 dengan Food Combining

Oleh: Fifiet Fitri Roulston

Awalnya saya divonis kanker payudara stadium 2 ukuran 4,2 cm. Tentu saya panik mendengar kabar tersebut. Dokter menyuruh saya langsung operasi, tapi saya takut. Tapi kemudian saya bertekad menjalankan Food Combining dengan ketat dan disiplin. Alhamdulillah hasilnya sudah terlihat.

Saya menjalani Food Combining Vegetarian/ Non Protein Hewani selama 4 bulan, dan diawali proses detoxifikasi juga. Dengan Food Combining disiplin tanpa cheating sama sekali. Alhamdulillah tanggal 28 Februari 2016 kemarin saya menjalani USG payudara dan biopsy lagi, dan dokter menyatakan saya tidak perlu dioperasi karena sel-sel kankernya sudah hancur. Dokter hanya menyaranlan saya untuk membenahi pola makan saja.

Semangat ya teman-teman. Sudah terbukti bahwa Food Combining bisa mengalahkan kanker. Yuk jalani Food Combining dengan disiplin demi kesembuhan. Semoga testimoni saya ini dapat memotivasi teman-teman yang lain bahwa kanker bukanlah akhir dunia. Dan hanya dengan disiplin Food Combining pun kanker bisa kita kalahkan.

*Disadur dari grup Sehat Dengan Food Combining untuk dokumentasi pribadi ziatuwel.com – admin blog ini adalah penyintas GERD yang sembuh dengan ikhtiar Food Combining

No comments:

Powered by Blogger.