Sembuh dari Eksim Gatal Seluruh Tubuh dengan Food Combining

Oleh: Linni Raulliniya

Waktu  itu saya berbulan-bulan gatal di seluruh tubuh, dari muka sampai telapak  kaki. Bolak balik ke dokter kulit nggak sembuh-sembuh. Buntutnya pergi ke  internist sub-spesialis alergi imunologi. Dirujuk ke lab untuk tes darah lengkap + tes feses. Hasil tes darah, darah saya alhamdulillah bagus  gus gus, sampe internist kagum sama hasil lab saya (mungkin krn Food Combining darah saya bagus, waktu itu saya memang sudah melakukan Food Combining).

Tapi hasil tes  faeses menunjukkan bahwa di dalam usus saya ada bakteri, jamur dan ragi. Internist menduga karena itu gatal saya nggak sembuh-sembuh. Terus dikasih  obat macem-macem lah. Tapi karena saya pelaku Food Combining, saya nggak minum obatnya, saya putuskan untuk mengencangkan Food Combining saja.

Eeeeehhh, makin  saya kencengin Food Combining, gatel-gatel kok makin jadi. Bingung deh. Waktu itu saya  masih ikut Food Combining dengan jadwal cheating/bolos Food Combining seminggu dua kali, sabtu dan minggu;  menyesatkan nih pokoknya, jangan diikutin deh.

Akhirnya  atas saran beberapa teman di grup Food Combining, saya coba berkenalan dengan ibu  nan cantik dan baik hati, Bu Anung. Saya curhat ke Bu Anung dan diajak  bergabung di grup Sehat Dengan Food Combining dan disarankan untuk Detoksifikasi 7 hari dan mencoba  menjalani Food Combining tanpa jadwal cheating lagi.

Dan alhamdulillah, setelah detoks 7 hari gatel-gatelnya HILANG TANPA OBAT. Subhanallah! Minggu lalu saya tes lab lagi, alhamdulillah jamur dan raginya sudah  menghilang. Jadi kesimpulannya teman, Food Combining emang udah paling bener deh bikin badan kita sehat dan macam-macam penyakit berangsur akan pergi. Karena dengan Food Combining tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri tanpa harus minum obat. Yuk, kencengin Food Combining  tanpa cheating. Sekian curhat ini, semoga sehat terus ya!

*Disadur dari grup Sehat Dengan Food Combining untuk dokumentasi pribadi ziatuwel.com – admin blog ini adalah penyintas GERD yang sembuh dengan ikhtiar Food Combining

No comments:

Powered by Blogger.